Iklan Bos Aca Header Detail

Hery Djoko Resmi Mundur, Reihana Jabat Plt Direktur RSUDAM

Hery Djoko Resmi Mundur, Reihana Jabat Plt Direktur RSUDAM

radarlampung.co.id - Mundurnya Hery Djoko Subandriyo dari jabatan Direktur rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM), menjadikan Kadis Kesehatan Provinsi Lampung Reihana sebagai Plt. Direktur RSUDAM saat ini.

Serah-terima jabatan pun digelar Sabtu (8/8) pagi. Reihana resmi menjadi Plt Direktur RSUDAM usai keluarnya surat perintah gubernur Lampung nomor Surat Perintah Nomor 821.2/195/VI.04/2020 tertanggal 5 Agustus.

Dalam sambutannya, Hery Djoko mengatakan kemundurannya usai enam tahun menjabat sebagai Direktur, dengan harapan kedepan ada penyegaran didalam organisasi, yaitu RSUDAM.

\"Pergantian pejabat ini biasa dalam penyegaran organisasi, dan sekali lagi mengucapkan terimakasih semua pihak atas kepercayaan dan kerjasama kurang lebih enam tahun sebagai direktur RSUDAM,\" ujar Hery.

Dirinya pun berharap, kedepannya pelayanan publik bisa ditingkatkan lagi. Janganlah puas dengan prestasi dan penghargaan namun harus berbenah diri dalam perbaikan di masa datang. \"Dan tidak lupa saya mohon maaf sedalam-dalamnya apabila ada hl yang kurang berkenan selama ini,\" ucapnya.

Sementara, Plt Direktur RSUDAM, Reihana mengatakan dengan kembali lagi dirinya duduk sebagai Plt, menjadi kali kedua setelah sebelumnya juga telah menghantarkan Hery Djoko sebagai direktur.

\"Hari ini saya hadir kembali, karena saya pernah menjabat Plt beberapa waktu lalu dan menghantarkan pak hery Djoko jadi direktur. Saya ditugaskan dalam masa transisi karena pasti ada direktur baru dengan open bidding agar terpenuhi open biding, mudah-mudahan di masa transisi saya bisa melakukan tugas dan amanah sebaik-baiknya,\" beber Reihana.

Dia melanjutkan, dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini dan sebagai Kadis kesehatan sudah memiliki tugas yang berat. Namun diberikan kembali tugas tambahan sebagai direktur, dirinya juga merasa sangat berat.

\"Karena RSUDAM merupakan rujukan terakhir di Lampung dan harus tetap optimis dan menjalankan  tugas sebaiknya dan kerjasama yang baik karena nilai tersebut berada di teman-teman sejawat di spesialis. Saya secara pribadi terimakasih kapda hery djoko telah membawa RSUDAM kelas A, semoga selalu sehat dan terus  berkarya,\" tandasnya. (rma/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: